Pages

Wednesday, July 1, 2015

-Cara Menghasilkan Dollar Lewat Clixsense (Bagian Empat)-

Pada bagian empat untuk langkah-langkah mengais dollar lewat Clixsense kita akan lebih banyak fokus pada "ClixGrid".

Pada section ini kita sebenarnya adalah sebuah permainan semacam lotre dan tidak diwajibkan untuk mengerjakannya. Anda akan diberi kesempatan sebanyak 30 klik untuk tiap harinya dan kesempatan tersebut akan diperbaharui setiap harinya (meskipun anda tidak menyelesaikan atau menggunakan 30 klik dalam satu hari maka keesokan harinya otomatis jumlah klik akan kembali menjadi semua yaitu 30 klik). Sebenarnya permainan ini tidak bisa dianggap remeh karena anda bisa mendulang banyak dollar apabila beruntung. Maksimal 10 USD / Klik apa bila anda beruntung.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Klik menu ClixGrid seperti gambar di bawah ini (dilingkari merah)

https://www.ysense.com/?rb=59418870

2. Anda akan dibawa menuju halaman seperti di bawah ini. Setiap kotak pada gambar besar tersebut bisa diklik dan anda bisa memilih mana yang diinginkan secara random. (Gambar panah abu-abu menunjukkan kotak yang harus anda klik) 
Pada lingkaran merah menunjukkan berapa banyak klik/kesempatan yang sudah anda gunakan dalam 1 hari, total klik secara keseluruhan, serta sudah berapa banyak hadiah uang yang sudah anda kumpulkan selama mengikuti ClixGrid.

Gratis, Income, Sampingan, Tambahan, Dollar, Rupiah, Sampingan, Rumah, Kantor, Internet

3. Setelah mengeklik salah satu kotak pada gambar tersebut maka anda akan dibawa menuju halaman baru seperti di bawah ini. Anda diwajibkan mengeklik gambar kucing (dilingkari merah) sembari menunggu sampai bar timer tersebut penuh. Setelah itu anda bisa menutup halaman tersebut dan mulai mengeklik kembali sampai kesempatan anda habis.

Gratis, Income, Sampingan, Tambahan, Dollar, Rupiah, Sampingan, Rumah, Kantor, Internet

Klik tombol close (dilingkari merah) dan lanjutkan mengeklik kotak-kotak selanjutnya.

Gratis, Income, Sampingan, Tambahan, Dollar, Rupiah, Sampingan, Rumah, Kantor, Internet

Pergunakanlah kesempatan emas anda setiap harinya. Siapa tahu anda beruntung.

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga membantu. Salam Sukses Selalu!

Jika ada pertanyaan mengenai penjelasan di atas, silahkan kirim ke freedommechanic@gmail.com atau Black Berry Messenger di 5786C438 

----- > Peringatan: Jangan sekali-kali mencoba membuat ID/Account lebih dari satu pada website PTC yang sama karena mereka akan mendeteksi IP anda dan pastinya account anda akan di BANNED jika terdeteksi < -----


0 comments:

Post a Comment