Pages

Tuesday, June 30, 2015

-Cara Menghasilkan Dollar Lewat Clixsense (Bagian Ketiga)-

Ingin tau cara ke tiga dalam menghasilkan Dollar di Clixsense?

Pada bagian ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan penghasilan dari tugas ke tiga Clixsense yaitu Offers. Halaman ini menawarkan banyak sekali macam tugas dari yang mendengarkan radio, menjawab pertanyaan, install sesuatu, download sesuatu, ataupun sign in (daftar) pada situs tertentu.


Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

+ Pertama-tama anda tentunya harus mengeklik tombol Offers. (dilingkari merah)

Gratis, Income, Sampingan, Tambahan, Dollar, Rupiah, Sampingan, Rumah, Kantor, Internet

+ Selanjutnya anda akan menuju halaman baru di mana tugas-tugas yang saya sudah sebutkan di atas bermunculan. (waktu kemunculan tidak tentu) Gambar di bawah ini menunjukkan salah satu tugas yaitu dimana anda harus mendengarkan radio. Untuk mengerjakannya anda harus menekan tombol nominal (dilingkari merah)

Gratis, Income, Sampingan, Tambahan, Dollar, Rupiah, Sampingan, Rumah, Kantor, Internet

*Note: Tiap tugas dari Offers selalu ada instruksi. Jadi usahakan instruksi dibaca dan dimengerti terlebih dahulu sebelum mengerjakan tugas. Contoh gambar instruksi tugas di atas (dilingkari orange) menjelaskan bahwa anda harus mendengarkan radio dan setiap 30 menitnya akan muncul capt cha (2 suku kata biasanya) yang harus diketik. Setelah mengetik 4 kali makan anda baru mendapatkan bayaran. Contoh gambar capt cha seperti di bawah ini. Apabila selesai mengetik klik "submit" (dilingkari merah)

Gratis, Income, Sampingan, Tambahan, Dollar, Rupiah, Sampingan, Rumah, Kantor, Internet


Penjelasan di atas adalah salah satu contoh tugas yang ada pada Offers. Setiap tugas memiliki tingkatan sendiri dan jumlah nominal yang berbeda. Semakin sulit atau rumit maka nilainya akan semakin besar.

Jika ada pertanyaan mengenai penjelasan di atas, silahkan kirim ke freedommechanic@gmail.com atau Black Berry Messenger di 5786C438 

----- > Peringatan: Jangan sekali-kali mencoba membuat ID/Account lebih dari satu pada website PTC yang sama karena mereka akan mendeteksi IP anda dan pastinya account anda akan di BANNED jika terdeteksi < -----

0 comments:

Post a Comment