Pages

Sunday, June 28, 2015

-Cara Menghasilkan Dollar lewat Clixsense (Bagian Pertama)-

Ikuti semua pentujuk di bawa ini untuk hasil optimal bekerja di Clixsense.

(Bagian Pertama) Berikut langkah-langkahnya:
+ Masuklah ke member area Clixsense (www.clixsense.com) kemudian isi kan semua data diri anda pada gambar lingkaran di bawa ini. Setelah semuanya terisi maka klik tombol Signup Now. Selang beberapa detik coba cek E-mail yang digunakan untuk mendaftar, maka anda akan menemukan E-mail dari Clixense. Buka E-mail tersebut dan klik link yang ada di dalamnya dan anda akan dibawa kembali ke halaman Clixsense untuk Log in. (Jangan lupa untuk mengecek Folder spam anda apabila tidak menemukan E-mail tersebut)

Gratis, Income, Sampingan, Tambahan, Dollar, Rupiah, Sampingan, Rumah, Kantor, Internet

+ Setelah Sign in dan masuk, anda akan dibawa pada halaman utama (halaman account anda) dimana ada berbagai jenis pekerjaan, status anda, serta yang terpenting adalah jumlah penghasilan (income) yang sudah anda peroleh. Seperti gambar di bawah ini.

Gratis, Income, Sampingan, Tambahan, Dollar, Rupiah, Sampingan, Rumah, Kantor, Internet

* (Note) Kategori pekerjaan:
No 1.View ads (Melihat iklan) adalah pekerjaan pokok yang harus dilakukan. Setiap iklan baru akan muncul tiap per 6 - 8 jam. 

No 2.Surveys adalah pekerjaan menjawab pertanyaan (seperti survey). Namun anda harus membuat account survey terlebih dahulu untuk dapat mengerjakannya. Jangan sia-siakan kesempatan ini karena nilai pendapatannya paling besar. (1 survey bisa mencapai angka $5) 

No 3.Offers menawarkan berbagai macam pekerjaan yang di mana salah satunya mengharuskan anda mendengarkan radio dan tiap beberapa menit anda diwajibkan untuk mengetik catpcha (kata acak) yang muncul. Setelah itu baru anda dibayar.

No 4.Tasks adalah pekerjaan dimana anda diharuskan mendaftarkan diri di sebuah situs atau mendownload suatu file atau bahkan meng-install suatu file di komputer/tablet/hp anda.

No 5.Clixgrid adalah halaman di mana anda bisa berjudi namun anda tidak perlu mempertaruhkan apapun. Anda hanya perlu mengeklik kotak-kotak dan apabila anda memilihnya dengan tepat maka tidak menutup kemungkinan anda memenangkan $5.

+Untuk mulai bekerja klik View ads yang terletak dibagian atas. Tertulis juga angka jumlah iklan yang siap anda klik. Anda akan menuju halaman view ads dimana ada 2 macam Iklan yaitu Sticky Ads & Regular Ads. Berikut adalah contoh halaman View Ads. Harus diperhatikan bahwa setiap iklan diklik 1 per 1 atau bergantian (satu iklan selesai batu mengeklik iklan yang lain) karena apabila anda mengeklik serantak semua iklan makan akan terjadi error dan tidak akan pernah bisa mendapatkan hasilnya. Setiap ada mengeklik iklan maka anda akan dibawa menuju halaman baru (tab baru). 

Gratis, Income, Sampingan, Tambahan, Dollar, Rupiah, Sampingan, Rumah, Kantor, Internet

*Note:
No 1.Contoh ads/iklan yang harus diklik (menyala/berwarna).
No 2.Contoh ads/iklan yang sudah diklik.

+Setelah mengeklik iklan maka anda akan menuju halaman baru dimana anda diharuskan untuk mengeklik gambar kucing (click on the cat). Ada 1 gambar kucing dan 4 gambar lainnya anjing. Ingat pilih gambar kucing! Baru timer akan mulai menghitung. Lihat gambar-gambar berikut.

Pilih dan klik gambar kucing (dilingkari merah)

Gratis, Income, Sampingan, Tambahan, Dollar, Rupiah, Sampingan, Rumah, Kantor, Internet


Setelah bar waktu penuh dan keluar centang warna hijau, klik "Close" (dilingkari merah). Seperti gambar di bawah ini. Kemudian lanjutkan dengan mengeklik iklan/ads yang lainnya sampai habis.

Gratis, Income, Sampingan, Tambahan, Dollar, Rupiah, Sampingan, Rumah, Kantor, Internet


+Untuk mengetahui berapa banyak $$$ yang sudah anda kumpulkan anda bisa melihatnya setiap saat pada halaman account. Seperti gambar di bawah ini (dilingkari Merah)

Gratis, Income, Sampingan, Tambahan, Dollar, Rupiah, Sampingan, Rumah, Kantor, Internet


+Log in kembali tiap 6 - 8 jam sekali karena pasti akan ada iklan baru muncul yang siap diklik.

Sebagaimana telah saya sebutkan sebelumnya di atas bahwa ada 5 kategori tugas dalam Clixsense yang dapat dikerjakan untuk mendapatkan penghasilan anda yaitu View ads, Surveys, Offers, Tasks, dan Clixgrid. Namun kali ini saya hanya membahas View ads. Untuk kategori yang lain akan saya jelas kan dalam waktu dekat. Terima kasih banyak atas kunjungannya dan semoga bermanfaat. 

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga membantu. Salam Sukses Selalu!

Jika ada pertanyaan mengenai penjelasan di atas, silahkan kirim ke freedommechanic@gmail.com atau Black Berry Messenger di 5786C438 

----- > Peringatan: Jangan sekali-kali mencoba membuat ID/Account lebih dari satu pada website PTC yang sama karena mereka akan mendeteksi IP anda dan pastinya account anda akan di BANNED jika terdeteksi < -----


0 comments:

Post a Comment